Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cinta Kasih Seorang Ibu

Gue pengen cerita pengalam lama gua yg hampir bikin gue nangis. Jadi gini, dulu pas gua kelas 5 SD kebetulan setelah pulang sekolah itu masih ada ekskul yg harus gue jalanin dan terpaksa lah gue naik agkot bersama temen baik gua sih anty. Sepulang selesai ekskul itu gua pulang naik kendaraan angkot. Eh, tiba2 angkot itu di berhentiin sama seorang tukang ojek. Ternyata si tukang ojek tersebut berniat baik untuk membantu seorang ibu2 lebih tepatnya mungkin seorang nenek itu menaiki angkot yg gue tumpangin. Setelah dia masuk, gua melihat penampilan nenek tersebut yang compang-camping, gak memakai alas kaki, dan lebih mirisnya dia buta. Dia bilang "Antar saya mas ke Pondok Gede, saya abis mencari anak saya yg belum saya temukan" ibu itu ngomong sambil nangis. Ya Allah miris banget hati gua ngeliat dia ngomong gitu gua pingin nangis, gua hanya bisa memberi beberapa uang untuk nenek itu. Dan gua sadar bahwa kasih sayang orang tua itu tak ada batasnya dan gua tau bahwa orang tua kita marah2 buat kebaikan kita juga. Sayangi orang tua kalian dan bikin masa tua mereka berharga! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Me

Me