Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

menggila di bersama 7.5

Waktu hari Jum'at minggu pernama masuk sekolah di semester 2 gue masuk sekolah dengan rasa senang dan bahagia, karena gua pingin di traktir di sebuah rumah makan di deket sekolah dalam rangka temen gue namanya febti ini annive. Yaa, berhubung lagi masa bokek itu, bener2 lagi untung dah. Gua masuk seperti biasa, di kelas ketawa ketawa, tapi kalo ada guru kagak ketawa lagi -__- sampai bel pulang berbunyi, saatnya ngerampas si febti, di di rumah makan tersebut kita ketemu bertemu lagi ketawa tawa dan menggila bersama.akirnya, udah sebagian pada pulang sisa gue, febti, nadya, chelvi, fira, eka, gebi sama reskha. Akhirnya kita pilih mampir ke kelas, kelas udah sepi ngeliat ada yg maen bola, pas ada yg maen bola itu ada satu orang yang reskha suka dan gak usah di sebut namanya --" kayaknya org yg reskha suka kalo maen bola, lawak mulu. kita yg ngeliat dari jauh ngakak aja. udah setelah itu. kita tulis nama account2 social network yg kita punya di papan tulis di hiasin dengan berbagai macam gambar. akhirnya si gebi, febti, sama fira pulang. akhirnya sisa gue, chelvi, nadya, reskha, sama eka. berhubung kita semua termotivasi sama drumband sekolah kita yang keren akhirnya kita niruin dah tuh gaya2 drumband sekolah kita. Kata eka "rekam aje" dengan pedenya kami menirukan performe anak2 drumband, ternyataa.... jauh dari kata sama kayak drumband sekolah kita cuma bisa ngakak ngeliat video itu -_- haha. sekian dari saya tentang ngegila maap kakak-kaka drumband karena kami mencoba menirukannya 'tapi emang kakak2 yg jauh lebih baik dari kita ._. sekian wassalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Me

Me